Friday, February 7, 2014

Pure Band


Nah, bermula dari sekelompok anak muda yang bergereja di bilangan Rajawali-Kemayoran, lahirlah sebuah band dengan nama PURE.  PURE Band didirikan pada tahun 2005 dengan visi “BE A STAR”, ‘Menjadi Generasi Bintang’. Menjadi generasi bintang menurut mereka bisa diaktualisasikan melalui talenta-talenta yang mereka punya, dalam hal ini bermusik. Nama PURE BAND sendiri baru dicetuskan pada saat mereka mengikuti sebuah festival musik kampus di Trisakti, menjadi finalis, walau tidak mendapatkan juara pertama. 
Band yang digawangi oleh Yola pada Vocal, Yohan pada Vocal yang merangkap Gitaris dan penulis lagu, Albert pada Bass, Andri pada Gitar dan Billy pada Drum, mengusung warna musik akustik dengan sedikit sentuhan jazz.

Bukan kebetulan dan sembarangan mereka menamakan grup band mereka PURE yang artinya murni/tulus. Sebab makna PURE bagi mereka lebih kepada sikap hidup dan cara hidup. Pesan Tuhan yang mereka tangkap adalah supaya memiliki hati yang murni dalam melakukan aktivitas pelayanan mereka dalam bermusik, untuk itu mereka membentuk grup musik diawali dengan komitmen bahwa hubungan yang solid satu sama lain jauh lebih penting dari bermusik itu sendiri. 

Download :
01. Hatiku Bernyanyi
02. Kukembali
03. Sahabat Sejati
04. You Are There
05. Kumegahkan KuasaMu
06. Move On
07. Yesus Tuhanku
08. Bapa
09. Senandung Kasih
10. Kau

Password : saviour


0 comments:

Post a Comment