Tuesday, January 28, 2014

Sound Of Praise



Menurut Laura Angelia, PR Sound Of Praise, bahwa grup musik ini terbentuk pada akhir tahun 2009. Berawal dari banyaknya jemaat yang mempunyai potensi dibidang musik.

SOP terdiri dari 9 vokalis, 1 lead vocal, 5 pemain musik dan 2 pemain tambahan. Alvi Radjagukguk yang merupakan salah satu vokalis True Worshippers (kelompok musik Kristiani dari Jakarta yang telah mempunyai lebih dari 15 album) turut menyumbangkan suara emasnya di beberapa lagu.

Kehadiran album live performance ini akan memperkaya koleksi lagu pujian dan penyembahan umat Kristiani, serta memberkati setiap orang-khususnya gereja-gereja di Indonesia dan gereja berbahasa Indonesia di luar negeri.


Dengan adanya Sound Of Praise, diharapkan lagu-lagu rohani di Indonesia makin kaya, serta semua orang yang mendengar dapat terberkati. Seringkali kita lihat bahwa untuk menjadi kreatif dan membuat suatu yang diluar biasanya tidak selalu berawal di ibukota, SOP membuktikan bahwa masyarakat Surabaya pun bisa membuat suatu karya yang kreatif.


Download :



01 Tuhan Yesus Sungguh Baik
02 Halelujah to my King
03 JanjiMu Ya & Amin
04 S'bab Kasih SetiaMu
05 S'bab Kasih SetiaMu 2
06 Dahsyat
07 Unstoppable (TYF ANTHEM)
08 Kau Tuhan Berkuasa
09 Tiada Kasih SepertiMu
10 Hatimu di Hatiku
11 Yesus Dengar Doaku
12 Waktu Tuhan Tolong Saya
13 Love, Light, Life
14 Sound of Praise


1 comments: